Sunday, November 20, 2005

impianku....

ermm, mau cerita sesuatu. Dulu waktu aku sakit parah, kurang lebih umur 10 tahun, aku tenang tenang saja, dalam hati aku selalu yakin, aku mampu menghadapi ini...walaupun untuk mencapai keyakinan itu butuh waktu 10 tahun, butuh 4 kali bolak balik ke ruang operasi, butuh kerelaan mengorbankan sekolah dan cita citaku....tapi aku berhasil mencapai impianku.  Aku bisa sembuh.....Alhamdullilah.


yang kedua, waktu aku masih kelas 3 SMA, aku sekolah di Sumatra.  Untuk melanjutkan ke perguruan tinggi di Jawa gak mudah, tapi aku kok gak merasa khawatir...seolah olah ada satu keyakinan dalam hatiku,"Aku bisa kok sekolah di perguruan tinggi yang bagus, aku bisa mengambil studi yang aku inginkan," dan Maha Besar Allah, aku bisa mengecap indahnya suasana belajar di IPB, belajar tanaman,seperti yang aku idamkan.........


Yang ketiga, masalah pekerjaan, hmm terus terang saja waktu kuliah aku bukan termasuk orang yang populer, aktif juga cuma sedikit. Waktu teman teman sekelasku rame rame mengirimkan lamaran ke perusahaan perusahaan gede, bank bank terkenal aku gak tertarik untuk mengikuti, tapi hatiku tetap tenang, aku tahu jika aku lulus kuliah nanti aku bisa bekerja dengan nyaman, aku bisa lepas dari tanggungan orang tua...dan kenyataannya, yups!walaupun pernah sedih gagal masuk PNS toh aku bisa dapat pekerjaan yang lumayan enak...memang sih, tidak ada tempat yang sempurna, tapi paling tidak di sini aku bisa belajar banyak, bisa membiayai diri sendiri dan paling tidak meringankan beban orang tua...Alhamdullilah.


nah,sekarang yang keempat, satu hal yang dari dulu  (maksudnya sejak tingkat akhir) aku impikan.....aku ingin menciptakan rumahku sendiri!My own home! dengan seseorang yang aku panggil suamiku....hehehe.orang yang jika kau pandang matanya, akan terlihat permukaan danau yang tenang, orang yang bisa membimbingmu saat langkahmu  mulai bergoyang.....dan sampai sekarang aku belum bisa menemukannya! mungkin jika sosok ini sudah ada, akan ku tulis kelanjutan tulisan ini...........hehehehe

2 comments:

Nafeeza Jazlyn said...

amin ya robbal alamin..tenang ajah, orangnya udah nunggu tuh dipintu, suruh masuk dunk..ntar kelamaan nunggu diluar masuk angin lagi..hehehe

laksita wijayanti said...

wedewwww...yang baru lepas dari masuk angin
kerokannya bener bener manjur yah mbk?hehehehee